STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Rabu, 03 Maret 2010

Buliish or not?

Terlihat penguatan USD di ikuti oleh harga emas yang cenderung bullish pada grafik daily dan weekly ke target terdekat 1142 USD/oz, sementara harga minyak masih tertahan di bawah $80 perbarel. Saham2 komoditas bergerak stagnan dan cenderung naik dalam jangka pendek. IHSG kemungkinan akan menuju target 2620 dalam waktu dekat dengan support harga masih berada di kisaran 2540an. Dowjons bergerak naik merayap seperti keong , meski harga sebenarnya terus perlahan bergerak keatas tanpa terasa, untuk sementara sentimen negatif tidak ada dan sentimen positif juga tidak terlalu pengaruh. Berita baru bahwa harga emas mulai naik sebagai akibat hedging jangka pendek dan suppport dari data tenaga kerja yg cukup bagus.

Tidak ada komentar: