STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Jumat, 30 Juli 2010

Analisa Minyak Bumi 30 Juli 2010

minyak mentah September lebih tinggi karena pendek meliputi semalam seperti mengkonsolidasi beberapa penurunan minggu ini. Stochastics dan RSI telah berubah menjadi bearish isyarat bahwa atas jangka pendek mungkin dalam atau dekat. Menutup di bawah rata-rata bergerak 20 hari pada 76,49 persimpangan akan mengkonfirmasi bahwa atas jangka pendek telah diposting. Jika memperbaharui September reli bulan ini, reaksi tinggi persimpangan di 79,97 adalah target upside berikutnya. perlawanan pertama adalah hari Selasa persimpangan tinggi pada 79,69. resistensi Kedua adalah reaksi yang tinggi persimpangan di 79,97. Dukungan pertama adalah hari Rabu persimpangan rendah pada 75,90. Dukungan kedua adalah reaksi rendah persimpangan di 74,70.

Tidak ada komentar: