STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 31 Agustus 2010

Rekomendasi Saham hari ini

Sepertinya pasar bergerak mendatar, untuk saat ini cenderung turun meskipun sehari naik sehari turun , jadi trend dalam jangka pendek mestinya down trend. Perhatikan USD indeks karena ini juga merupakan indikator yang penting, juga lemah kuatnya IDR. Karena lemahnya IDR mengindikasikan banyak investor asing memegang cash. Untuk saat ini IHSG tetap masih memiliki support kuat di 3025, sementara itu saham2 yang memiliki RSC kuat dan berpotensi break out adalah :
INDF
INTA
CPIN
PWON

Perhatikan keempat saham diatas, jika mereka break new high dengan volume trading yang beasr, akan berpotensi ralli kencang.
-----------------------------------------------
Anda jenuh bermain saham dan ingin memperoleh keuntungan yang lebih cepat dan tanpa resiko? ada baiknya anda pertimbangkan untuk trading di loko emas London. Karakteristik trading emas sangat berbeda dengan saham, karena emas tidak dapat dinilai dengan EPS, PBV dll spt saham yg dapat dinilai mahal dan murahnya. Emas lebih berperforma baik dibandingkan saham, jika anda main emas secara fisik memang akan kalah jauh dibandingkan keuntungan jika saham ralli, tetapi jika anda bermain trading loko emas potensinya akan jauh lebih menguntungkan dari saham, sebab dengan hanya modal 60 juta rupiah aja, di loko emas akan sebanding dengan anda bermain 1 kg di emas murni secara fisik, padahal emas murni kini harganya 360.000 rupiah/gram. Jika anda modal 120 juta rupiah disaham, maka tidak ada salahnya anda masukkan sebagian ke trading loko emas ini, sangat jauh lebih tidak beresiko dibandingkan saham....kenapa? ikuti aja training nya di website http://www.peluangbisnisterbaik.click22u.com

Tidak ada komentar: