STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Kamis, 28 Oktober 2010

Berita stimulus the fed merupakan kunci penentuan

Stimulus yang akan dilakukan the Fed pada rapat FOMC tanggal 2-3 November minggu depan merupakan penentuan arah pasar saham dan komoditas minggu depan, apakah akan ralli atau justeru malah nyungsep dalam. Kemungkinan 90% the Fed akan melakukan stimulus 500M usd, dan ini dapat melemahkan posisi USD ke titik terendah tahun ini. Apakah pasar akan menanggapinya dengan positif ataukah justeru negatif? Sell on Rumor ... Buy on Fact.... strategy trading para bandar sangat baik dalam melakukan jebakan di pasar komoditas maupun saham. Diperkirakan oleh sebagian besar analis bahwa harga emas seharusnya berada di kisaran 1400 USD/oz sekarang ini. Atau berada dikisaran 1450-1500 USD/oz, tetapi dari sisi teknikal spertinya harga emas akan melemah.... mungkin penentuannya ada di di minggu depan.

Tidak ada komentar: