STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Senin, 13 Desember 2010

3 Investasi yang amat potensial dan low risk dan amat menguntungkan

Dalam website ini selanjutnya saya juga akan menulis tentang investasi yang sangat menuntungkan tetapi beresiko rendah dalam situasi apapun, yaitu Property, Emas dan Sliver ( yang sekarang rally menembus titik2 tertinggi baru setelah begitu lama side ways bahkan melampaui prosentase kenaikan harga emas sehingga layak untuk dilirik juga. Ingat bah Amerika terus menvetak uang USD dalam hal setiap kali ada presiden baru mencetak uang, OBAMA sendiri dalam 1,5 th pemerintahannya telah mencetak 3,5 trlillun uSD sedangkan pemerintahan sebelumnya bush junior telah mencetak 8 triliiun usd selama 8 tahun pemerintahannya. Bayangin tuh uang USD telah tercetak 11,5 triliun usd dalam kurunwaktu yang singkat alias 9,5 tahun. Mata uang usd ini telah turun nilai intrinsiknya sekarang hanya tinggal 8% dibandingkan emas selama 40 tahun yang lalu, sedangkan rupiah nilainya turun samapai 0% alias sudah tak ada harga dibandingkan emas 40 tahun yang lalu. Utang amrika serikat telah menembus angka 13 triliun usd dan terus meningkat setiap tahun, bahaya finansial akan muncul setiap saat. Dan aneh nya Indonesia takut kalo uang USD terus melemah terhadap IDR...mengapa????? makanya kalo uang usd melemah , pemerintah ternyata juga mencetak uang rupiah makin banyak guna mencegah penguatan rupiah terlalu jauh. So makanya saya akan mencoba membahas bahwa sebaiknya kita mulai melirik 3 sektor yang ampuh dalam menghadapi krisis finansial yang akan datang, bukan saham, bukan obligasi dll, tetapi PROPERTY, EMAS dan PERAK just it. Jika anda mau simpan uang asing coba anda perhatikan mata uang AUD.....ini mata uang yang kuat saat ini.

Tidak ada komentar: