STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Rabu, 27 Juli 2011

Mencari Mitra Kerja Sama

Mencari Mitra Kerja Sama
Saya mencari mitra kerjasama untuk membuka gerai perhiasan perak lapis emas.
Seperti anda ketahui bahwa harga emas terus melonjak dan diperkirakan harga emas murni dalam 5 tahun mendatang bisa diatas 1 juta rupiah. Karena itu sudah jelas tren pembelian emas nanti akan bergeser ke harga yang lebih murah yaitu perak dengan sepuhan emas, harga lebih murah juga desain sangat eksklusif tidak kalah dengan perhiasan emas.
Peluang yang amat cerah, saya berpengalaman di usaha perhiasan emas sejak tahun 2005, dan kini hendak merangkul anda yang berminat menjadi investor usaha perhiasan perak dengan sistem bagi hasil. Untuk perjanjian kerja samanya dapat kita bicarakan, dan melalui perjanjian yang legal.

Lihat presentasinya di www.maxysilver.blogspot.com

Silahkan menghubungi saya melalui email nvalentinen@yahoo.com atau melalui hp. 081330096270.
Thanks

2 komentar:

Unknown mengatakan...

untuk saat ini saja para pengecer emas sudah cukup menjerit. memang perputaran barang masih normal seperti biasa, tapi konsumen untuk daerah tertentu sudah terbiasa dengan pemotongan spread secara /gram ketika menjual bukan persentase.
misal untuk wilayah banjarmasin kalau jual kembali di potong 15rb/gr hal itu sudah lazim sejak thn 2007 saat itu harga blog masih under 300.
sekarang sudah 450, pernah kami mencoba menaikkan spread, efectnya pelanggan kabur. bagaimana jika harga 1jt/gr masa cuma profit 15rb/gr.
untuk silver wilayah banjarmasin rata2 spread 4rb/gr... sedih mikirnya gan.

Sea Heaven mengatakan...

semoga perhiasan lapis emas yang ditawarkan agan laris manis.