STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Sabtu, 08 Oktober 2011

Gold Technical analisys

6 Oktober 2011 Emas mencoba untuk kembali ke jalur hijau di wilayah tengah 1700 di pentalan. Langkah ini telah sangat berombak dan tumpang tindih. Pertanyaan besar adalah apakah rendah di tempat. Trend line putus-putus putih telah ditambahkan untuk menunjukkan dukungan yang kami diadakan di ---- tetapi idealnya --- garis channel bawah hijau harapan awal kami dan masih bisa jadi jika harga akan ditolak di daerah 1700-1730 dan kemudian berbalik kembali di bawah itu. JIKA hal ini terjadi dan rendah belum dibuat belum --- peluang menguntungkan puncak harus mengembangkan tepat minggu depan sekitar garis tren yang tengah hijau. Howeve r - jika harga bisa menutup kembali di atas garis tengah secara mingguan --- bergerak kembali menuju rata-rata bergerak dekat 1800 bisa berkembang.

Tidak ada komentar: