STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Kamis, 15 Maret 2012

emas ada dititik kritis harga mingguan

Harga emas yang menurun sejak akhir bulan lalu hingga kemarin (dari 1790.45 ke 1634.40) merupakan penurunan yang tajam. Apakah harga emas akan berlanjut turun atau tidak ternyata masih membutuhkan konfirmasi lebih lanjut karena harga emas dunia saat ini berada pada level krusial, menguji dua support penting yang memang telah berulang kali diuji oleh market. Support-support tersebut adalah level-level pada high time frame (long-term) seperti terlihat pada weekly chart berikut ini. Pada minggu ini, trend line pada chart tersebut berada di 1639.60 dan MA 52-week berada di 1640.55. Jika kita mengikuti pendekatan yang prudent dan conservative, tentunya kita harus menunggu apakah bisa terjadi harga penutupan mingguan yang signifikan di bawah kedua level penting tersebut. Bahkan dianjurkan menunggu hingga dua kali penutupan. Di pertengahan Desember 2011 juga pernah terjadi penutupan mingguan di bawah level-level tersebut namun akhirnya minggu berikutnya harga emas kembali rebound, menambah validasi dari kedua level tersebut. Jika kali ini pun kedua level tersebut masih membuktikan kekuatannya, maka harga emas masih berpotensi naik, setidaknya ke area 1725.00 karena pada dasarnya sejak September 2011 hingga kini harga emas masih berada dalam fase konsolidasi. Potensi terjadinya overshot terhadap kedua level support tersebut juga masih terlihat pada lower time frames, dengan potensi target turun selanjutnya di 1625.00 dan 1618.00.

Tidak ada komentar: