STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Sabtu, 28 April 2012

Prediksi harga emas tahun ini

Dari pergerakan bulan ini dapat terlihat jelas bahwa emas dalam range 1620-1680, fase konsolidasi ini merupakan fase akumulasi bagi para investor. Pergerakan emas ini diprediksi akan rali dengan cepat keatas apabila harga 1680 dapat ditembus menuju kisaran 1750-1800. Pertannyaannya adalah apakah harga dibulan april merupakan bottom price atau Mei nanti yg merupakan bottom price? dengan menggunakan statistik dan pengukuran tertentu secara analitik pergerakan harga emas dapat diprediksi seperti grafik berikut ini dalam rentang waktu 12 bulan kedepan.


Pergerakan selanjutnya tahun ini kemungkinan masih dapat mencapai kisaran 1900, sebelum masuk ke area konsolidasi lagi di range yang lebih tinggi di kisaran 1700-1900. Berikut ini adalah fase akumulasi/konsolidasi berikutnya :

Tidak ada komentar: