STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 15 Mei 2012

Emas bisa turun lebih dalam lagi

Pergerakan emas pagi ini masih mengalami penurunan dan akan berpotensi lebih dalam lagi. Data – data pertumbuhan ekonomi dari eropa daratan akan memicu pergerakan emas. Juga data -data penjualan retail dari AS akan menentukan tingkat inflasi negeri paman sam ini. Stochastic (9,3,3) terpantau oversold untuk daily chart, namun ini bukan merupakan signal momentum untuk berbalik arah, melainkan kelanjutan kejatuhan harga emas hingga akhir minggu ini sampai pertemuan G8 jum’at malam. Moving Average nampaknya berpotensi kuat untuk crossover. namun MA 5 sudah terlalu jauh dengan MA 300, maka adanya bouncing up terbatas akan terlihat pada sesi eropa hingga pembukaan pasar AS. Trend ADX masih sangat kuat, namun signal ini akan menunggu minat pelaku pasar untuk melakukan transaksi hari ini. Trend : Bearish Condition : Oversold Verdict : 1577.15 (up), 1541.70 (down)

Tidak ada komentar: