STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Sabtu, 24 September 2011

Harga emas hancur mengejutkan...!

Setelah keputusan Fed utk membeli treasury bond diantisipasi negatif di pasar emas , ditambah pada hari berikutnya dimana data manufacture China tdk bagus yg mengindikasikan Resesi di US dan Eropa telah menjalar ke ASIA maka pada hari Jumat tanggal 23 September menjadi penurunan harga emas terbesar , dimana dalam sehari harga anjlok lebih dari $120 setelah Comex menaikkan marjin lebih dari 20% , menjadikan para trader gugup dan lebih mengutamakan posisi jual untuk menutup kerugian di pasar modal yg juga dilakukan oleh para spekulan dan hedge fund. Jika Harga berhasil rebound diatas $1680/oz ada kemungkinan emas akan berbalik arah mulai minggu depan. Tetapi jika 1620 ketembus dimungkinkan harga emas akan menuju target 1470.
Koreksi membentuk Double bottom di grafik ABC, dimana area 1702 dan 1620 menjadi bottom pada gambar grafik yg membentuk huruf W. Area 1620-1650 adalah meruakan retracement fibonaci 61,8% mudah-mudahan merupakan target bottom saat ini.

Tidak ada komentar: