STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Kamis, 29 September 2011

Harga emas mungkin bisa menuju $1300/oz

Pada skala waktu yang jauh lebih singkat emas sekarang di band waktu untuk rendah siklus harian. Peluang turun lebih besar dari pada naik, kenyataan adalah bahwa kadang-kadang selama 1 sampai 2 minggu ke depan emas akan bergerak turun ke rata-rata 200 hari bergerak. Itu akan memicu short-covering rally snapback dan sangat meyakinkan. Namun itu masih terlalu dini untuk dikatakan. Harus ada satu siklus lagi lebih ke dalam November sebelum D-Wave menempatkan di bagian bawah akhir. Saya menduga siklus harian berikutnya akan menjadi mimpi buruk volatil yang akan mengunyah bulls dan bears sama sebelum terjun akhir di bawah rata-rata bergerak 200 hari - suatu tempat antara $ 1300 - $ 1400. Karena semua D-Wave telah menelusuri kembali penurunan setidaknya 50 sampai 60% dari muka C-gelombang sebelumnya yang akan menjadi target minimal untuk harga bagian bawah dibulan November nanti. Pada saat itu kita harus melihat muka A-gelombang yang sangat kuat dipicu oleh kondisi oversold yang ekstrim yang dihasilkan di bawah D-Wave.

Tidak ada komentar: