STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 23 Desember 2008

Komentar IHSG 22 Desember

Jelang liburan akhir tahun transaksi akan sepi, sentimen positif untuk mengangkat bursa juga tidak ada, so akan cenderung terkoreksi dan bergerak mix dengan range sempit. Perkiraan hingga akhir tahun IHSG mungkin masih bertahan di bawah 1400. Pergerakan indeks baru akan bertenaga jika bail out kembali dilakukan setelah pelantikan presiden US tanggal 20 January mendatang. Musim dingin nampaknya juga tidak mampu mengangkat harga minyak lebih tinggi, selain konsumsi yang menurun juga karena cadangan yang masih besar, dimungkinkan harga minyak juga masih tetrtekan dikisaran $36 perbarel, dan ini merupakan faktor negatif yang mempengaruhi indeks. Range IHSG hari ini diperkirakan berada di 1315-1350 dengan kecenderungan melemah.

Tidak ada komentar: