STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 28 Juli 2009

Kapan Pasar akan berbalik arah?

Pertanyaan ini muncul dalam setiap investor, bagaimanapun keadaan pasar yg bullish kuat pun suatu saat juga akan mengalami koreksi. Jawabannya adalah tidak ada yang tau pasti, tetapi euforia pasar yang berlebihan juga amat berbahaya, terutama jika pijakannya sebenarnya belum kokoh. Jika USD menguat bisa dipastikan pasar akan berbalik arah, harga komoditas akan melemah kembali, karena investor akan kembali memegang cash position. Secara teknikal USD indeks masih berpotensi melemah ke titik 76, dan setelah itu akan rebound. Bisa dibuktikan bahwa saat rebound nanti harga komoditas terutama minyak akan terkoreksi, karena secara teknikal sudah over bought dan harus terkoreksi dullu untuk netralisasi. Saat terkoreksi inilah baru diketahui harga konsolidasi ada dimana, jika dekat dengan harga resistant atas yang belum dilewati, maka saat kembali naik akan mengalami break out dan menuju level lebih tinggi, begitu juga dengan IHSG yang selama euforia ini terus naik, namun bagaimanapun juga IHSG harus terkoreksi dahulu sebelum mencapai target optimis akhir tahun di 2600, seberapa dalamkah IHSG akan terkoreksi? ini yang sedang ditunggu2 karena penentuan konsolidasinya ada disaat terkoreksi dalam.....well, terus terang gua ngeri juga melihat euforia yang sedang terjadi saat ini. Pesan saya bagi yang belum masuk ...JANGAN GREEDY..., karena harga saham sekarang sudah banyak yang over bought, dan valuasinya mahal....gut luk.

Tidak ada komentar: