STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 21 Juli 2009

Terawangan hari ini

Berdasarkan hasil penerawangan hari ini, Dow masih berpotensi menguat menuju level psikologis 9000 meskipun beberapa indikator menunjukkan over bought dan bolinger band menyentuh atas. Dow jons diperkirakan akan melanjutkan rallynya jika berhasil menembus resistant kuat 9200 dengan level target 10000 untuk 3 bulan mendatang. Sementara itu IHSG juga mengalami hal yang sama, indikator over bought dan waktunya terkoreksi, meski target bulan ini mencapai 2200, namun tidak menutup kemungkinan masih bisa kembali 2000 jika Dow jons terkoreksi kembali kelevel 8400, sementara ini target optimis IHSG mencapai 2600 sampai akhir tahun, dan target 3 bulanan 2300. Kondisi harga minyak masih menunjukkan trend keatas dengan target 70 usd perbarel, searah pergerakan bursa saham, ini tidak seperti biasanya karena pasar modal dan komoditi biasanya bergerak berlawanan. Mengapa hal ini terjadi, salah satunya adalah karena pelemahan mata uang USD dalam beberapa hari ini.

Tidak ada komentar: