STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Sabtu, 01 Januari 2011

MengaPa %kenaikan harga Perak bisa melamPaui emas?

Diantara logam mulia  Paladium, Platinum, rhodium, dan emas, Perak harganya sangat ketinggalan jauh. Harga emas berbanding  Perak saat ini ada dikisaran 1:50. Artinya 1 gram emas harganya = 50 gram  Perak.
Padahal jaman dahulu  Perbandingan harga antara emas dan  Perak adalah 1 : 10. Bayangkan jika harga  Perak mencaPai kondisi yang sama sePerti dahulu, dimana harga emas saat ini mencaPai 410.000/gram, sedangkan  Perak hanya 8500/gram.
Lihat kenaikan harga  Perak digrafik ini yang berjalan selama 4 bulan , dari bulan Agustus-Desember 2010.

Logam  Perak naik sekitar 70% dalam waktu 4 bulan, sementara emas hanya naik sekitar 16%. dan di Prediksi harga  Perak akan terus naik mengejar ketinggalannya yang telah tidur sangat lama, untuk mendekati rasio harga wajarnya terhadaP emas.

Saya tawarkan kePada anda untuk berinvestasi di fisik Dirham  Perak ( Produksi ANTAM, kandungan 99%) dengan sPread harga yang amat rendah (sekitar 3 ribu/dirham) dan dPt dierjual belikan. (hubungi: nvalentinen@yahoo.com)

1 komentar:

thonz mengatakan...

kalo return disebut di muka itu namanya riba