STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 04 Januari 2011

PERAK sebagai alternatif investasi terbaik ala Tung Desem Waringin Dan robert Kiyosaki

1. Seperti emas, PERAK adalah logam mulia yang bisa menyimpan nilai kekayaan/ harta dan menyesuaikan nilai ekonomi-nya sesuai dengan inflasi. Bilamana terjadi krisis moneter (penurunan nilai ekonomi mata-uang secara drastis) maupun terjadi kenaikan harga barang dan jasa secara bertahap dalam jangka panjang, maka PERAK akan ikut menyesuaikan (naik) nilainya.

2. Dibandingkan dengan emas, harga PERAK saat ini berkisar 1 : 40 s/d 1 : 60. Sedangkan sejarah mencatat pertukaran mata uang PERAK terhadap emas di China (tael-emas dan tael-perak) maupun di Timur Tengah (dinar dan dirham) adalah 1 : 10. Oleh karenanya Analis melihat harga perak saat ini sangat murah dibandingkan dengan emas, dan dapat diharapkan penyesuaian nilai emas dibandingkan PERAK menjadi kisaran 1 : 10 s/d 1 : 12.

3. Saat ini dunia sedang menghadapi krisis moneter USD karena keputusan pemerintah Amerika Serikat untuk memberikan dana talangan terhadap kredit macet di sektor kredit perumahan (subprime mortgage). Dana talangan dapat diberikan karena pemerintah Amerika Serikat bisa mencetak uang USD walau tidak disertai dengan nilai ekonomi/ deposit emas yang mengimbanginya (bubble). Apabila nilai uang USD menurun atau diperkirakan menurun secara drastis, apa yang dilakukan oleh pemegang/pemilik uang USD? Mereka akan menukarkannya dengan “barang” yang bisa menyimpan nilai, antara lain: saham, properti, emas, dan PERAK.

4. PERAK lantakan SBB mempunyai keunggulan karena dapat dibawa kemana-mana (movable), dapat diperdagangkan secara internasional (trade-able), dan yang paling utama saat ini harganya sangat murah (dibandingkan emas lantakan).

5. Sebagai logam mulia, PERAK bersifat konduktor (penghantar listrik) & reflektor yang sempurna, sehingga banyak dipergunakan untuk bahan baku industri antara lain: industri perhiasan, semi konduktor, film, dsb. Hal ini menjadikan jumlah persediaan PERAK dunia akan terus menipis sehingga berpotensi meningkatkan harga secara signifikan atas perubahan peningkatan permintaan.

6. PERAK lantakan SBB mempunyai kualitas pemurnian terbaik dari PT. Aneka Tambang Tbk (Antam) dan dilindungi oleh sertifikasi internasional dari LBMA (London Bullion Market Association) sehingga diakui dan dapat diperdagangkan secara internasional.

7. PERAK lantakan SBB adalah PERAK lantakan pertama di Indonesia yang akan dipasarkan secara on-line via internet sehingga harga dapat dimonitor setiap saat dan mampu menciptakan pasar jual-beli yang aktif.

8. PERAK lantakan SBB secara fisik sangat mengesankan sehingga dapat dipergunakan juga sebagai sarana penghargaan bagi karyawan perusahaan yang berprestasi, hadiah istimewa bagi orangtua atau orang yang kita kasihi dalam momen-momen terbaik (pesta perkawinan, ulang tahun, wedding anniversary, angpao imlek,mahar perkawinan, dsb.).

9. PERAK lantakan SBB adalah salah satu dari portofolio kekayaan bagi Anda yang bijaksana. Jangan meletakkan semua telur ke satu keranjang. Simpan kekayaan Anda sebagian dalam bentuk PERAK lantakan SBB dan nikmati gaya hidup yang lebih terjamin di masa mendatang.

+ Praktek-kan kiat alokasi kekayaan dari Robert T. Kiyosaki dan Tung Desem Waringin yang menempatkan PERAK lantakan sebagai bagian portofolio yang penting di antara alokasi yang lain: bisnis, properti, saham, mata uang asing, deposito, emas-saham, emas-lantakan, PERAK-saham, dan PERAK-lantakan.

1 komentar:

Admin mengatakan...

salam dahsyat untuk bapak Tung Desem Waringin, kata-katanya selalu memberikan motivasi ke saya, bapak Tung Desem Waringin emang bener2 dah....