STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Jumat, 22 Juni 2012

Emas kembali rontok

Harga emas kembali rontok setelah the Fed tidak melakukan langkah agresif dalam menghadapi perlambatan ekonomi Amerika, sehingga merembet ke berbagai sektor. Keputusan the Fed untuk memperpanjang Operation Twist sampai akhir tahun dipandang belum cukup utk menghadapi perlambatan ekonomi oleh investor. Mereka menuntut Quantitatif Easing lanjutan yg ternyata tidak dilakukan the Fed karena mereka memandang resiko laju inflasi akan sulit dibendung nantinya. Dengan perencanaan bahwa suku bunga masih tetap rendah sampai dengan akhir 2014 harusnya emas masih bisa bertahan setidaknya diatas harga $1400/oz sampai tahun 2014 nanti. Secara teknikal emas terindikasi bearish kuat dimana terjadi silang mati pada MACD daily yang dapat mengarah ke harga kisaran 1450 usd/oz dalam 1-2 minggu mendatang. Mudah-mudahan ini adalah koreksi terakhir emas sebelum kembali kekisaran 1700 usd/oz pada musim dingin nanti, karena banyak hari2 besar yang dapat mengangkat kembali harga emas. Pada grafik mingguan emas masih berkonsolidasi di area trianggle downtrendnya dan sama sekali belum bisa menenmbus area dontrend chanel ini.

Tidak ada komentar: