STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 05 Juni 2012

Harga emas masih tertahan di bawah 1630 usd/oz

Harga emas (XAUUSD) yang rebound dengan cepat di akhir pekan lalu setelah gagal menembus zona support kuat di 1530 – 1522 kini tengah berkonsolidasi. Harga emas hingga pertengahan sesi Eropa, harga emas masih berada di bawah sebuah trend line lama yang dilihat pada periode sebelumnya sangat kuat menahan setiap pergerakan naik harga emas. Trend line ini terbentuk sejak awal Maret dan kini berada di 1630.55.Pada intraday chart, para pelaku pasar seakan masih menunggu momentum yang lebih besar lagi, bahkan hingga saat ini harga emas belum menyentuh target koreksi pertama dari pergerakan naik hari Jum’at yang berada di 1610.15. Tampaknya hari ini harga emas hanya akan bergerak sideways di dalam batasan resistance dan beberapa support yang menjadi target koreksi bullish intraday trend sebelumnya.

Tidak ada komentar: