STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Senin, 11 Juni 2012

Harga emas seperti mainan roll coaster

Setelah mengalami kenaikan pesat kemarin harga emas juga turun dengan cepat, investor masih gugup dengan berita-berita ekonomi dari US dan Eropa. Dalam 2 minggu kedepan ini emas masih akan bergerak seperti mainan roll coaster naik turun dengan cepat, momentum yang akan ditunggu adalah tanggal 17 s/d 20 Juni dimana akan ada keputusan penting yang akan dikeluarkan oleh ECB dan the Fed. Jika emas berhasil ditutup diatas 1608 dalam range 2 minggu ini kemungkinan emas akan rali keatas karena mematahkan garis down trend chanel yg terbentuk sejak bulan Maret tahun ini. Selamat menikmati naik jet coaster di investasi emas....he3x Harga emas yang hampir selalu rebound dengan cepat saat mendekati zona support long-term di kisaran 1522 – 1530 memang masih membutuhkan momentum lebih besar untuk mampu menerjang zona resistance kuat tersebut di atas. Tanpa momentum tersebut, harga emas akan cenderung berkonsolidasi lagi di antara zona support dan resistance tersebut. Untuk hari ini, pada intraday terlihat harga emas bergerak menurun sejak pembukaan pagi tadi, bergerak di dalam declining channel, yang juga berpotensi untuk menjadi sebuah bullish flag dengan batasan atas di 1598.00. Sementara itu level 38.2% dari trend naik intraday sejak 1556.10 hingga 1607.50 di 1588.00 menjadi suport yang cukup kuat untuk menahan penurunan harga emas sejak pagi tadi.

Tidak ada komentar: