STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 04 November 2008

Kegunaan Blog Analisaham

Sengaja saya membuat blog ini guna memenuhi permintaan berbagai pihak yang mungkin membutuhkan informasi seputar dunia saham, terutama mengenai analisa teknikal dan rumor yang beredar dipasar, baik lokal maupun international. Sedikit banyak sumbang saran dari pengunjung blog ini amat diperlukan guna kesempurnaan situs blog analisaham ini. Akhir kata semoga apa yang ditulis disini akan bermanfaat bagi kita semua dan khususnya bagi para investor yang ingin terjun dan menekuni dunia pasar modal. God Bless Us...

4 komentar:

somecare mengatakan...

wah seneng juga nih bung agus bikin blog. informasinya bisa langsung terbaca, jgn terlambat yeh.. jadi seperti koran pagi he..he...he..., thanks!

Gbu
coedabgf

krisdeny mengatakan...

yahuiii ... blog ini bisa buat kita belajar bersama. Senang sekali .... kalau bisa informasinya sebleum market buka ya .. thanks!! God Bless You

Yusi Setiawati mengatakan...

Wah Bung Agustinus bikin blog langsung laris manis, baru 1 hari pengunjungnya sudah banyak tuh. Kalau 'blog seleb' kayak gini sudah enggak perlu pakai ilmu SEO ya?

Bung Agustinus tolong kasih warning ya kalau kondisi sudah mulai enggak enak, biar bisa menyelamatkan saham yang tersisa. Thank you. Sukses ya.

tutup botol 46 mengatakan...

terimakasih bung atas kesediaannya membuat blog analisa saham, banyak manfaatnya terutama buat saya pribadi. kalo di milis saya biasa d kenal dengan nama Roni Cahyadi, salam cuan bung!