STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 25 November 2008

Komentar IHSG 24 November

IHSG hanya naik tipis kemarin, meski sentimen bursa US cukup baik karena DOW mampu bertahan diarea double bottom, sehingga dalam jangka pendek akan menetralkan signal bearish menjadi sideways. IHSG ditutup pada 1141,4 sempat menuju 1125,54, dan pada hari ini kemungkinan akan bergerak di 1125-1180, dengan kecenderungan menguat. Sentimen negatif bursa US untuk minggu ini masih besar, seperti laporan GDP yg turun, dan lainnya akan menjadikan kenaikan indeks tertahan, bahkan dalam 1-2 minggu kedepan IHSG masih dimungkinkan untuk rontok ke level 1000. Apalagi ditambah harga minyak akan kembali tergerus menuju support $44,2 per barel karena permintaan yg terus menerus turun, ini tidak bagus bagi saham komoditas.

Tidak ada komentar: