STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Rabu, 14 Januari 2009

Berita dari seberang

Morgan Stanley kemungkinan membayar Citigroup Inc senilai US$3 miliar untuk penguasaan sebuah perusahaan patungan antara unit perusahaan broker itu dan Bank of America Corp.
Sumber Bloomberg yang tidak bersedia disebutkan identitasnya mengatakan Morgan Stanley, yang dipimpin oleh Chief Executive Officer John Mack, kemungkinan mendapatkan 51% saham perusahaan baru penasihat keuangan individu terbesar. Sisanya dapat diperoleh setelah 3 hingga 5 tahun.
Citigroup, yang melaporkan kerugian US$20 miliar pada kuartal keempat lalu, akan mendapatkan dana tunai dari broker Smith Barney, sementara itu Morgan Stanley akan memperoleh kembali biaya pendapatan serta nasabah perbankan potensial yang lebih banyak.
Penggabungan itu akan mempekerjakan 22.000 orang penasihat keuangan. Jumlah itu lebih besar dari jumlah penasihat keuangan Bank of America yang sekitar 20.000 setelah perusahaan itu membeli Merrill Lynch & Co.
Pengawas tentatif
Presiden Morgan Stanley Co James Gorman menyebutkan kemungkinan pengawasan perusahaan secara tentatif dilakukan oleh Morgan Stanley Smith Barney.
"Banyak tekanan bagi Citi untuk menetapkan nilai khusus sejumlah aset yang lebih berharga, salah satunya adalah Smith Barney. Bagi Morgan Stanley banyak tekanan memperbaiki posisi unit bisnis," ujar Michael Nix, pengelola dana di Greenwood Capital Associates LLC Greenwood, South Carolina.
Juru bicara Morgan Stanley dan Citigroup menolak berkomentar mengenai hal ini. Kedua perusahaan tersebut berbasis di New York, AS.
Krisis keuangan terburuk sejak 1930 telah membentuk kembali pembagian peran mitra merger di industri keuangan Amerika Serikat, serta menjadikan Pemerintah AS sebagai satu dari investor terbesar pada sejumlah perusahaan di Wall Street, termasuk Morgan Stanley dan Citigroup.
Sejalan dengan kebangkrutan Lehman Brothers Holdings Inc pada September 2008, Merrill, yang kemudian menjadi broker terbesar di AS, setuju diambil alih oleh Bank of America yang berbasis di Charlotte, North Carolina.
Morgan Stanley diubah dari sebuah perusahaan sekuritas menjadi induk perusahaan bank, sedangkan Citigroup yang dipimpin oleh Chief Executive Officer Vikram Pandit mendapatkan US$45 miliar dana penjaminan Pemerintah AS. (esu)
Sumber Bloomberg

Tidak ada komentar: