STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Jumat, 30 Januari 2009

Emas lagi tingi2nya...SELL?? NOOO...


Emas lagi tinggi2nya....SELL?? NO


Pertama Tingginya harga ini semu karena sebenarnya daya beli uang kertas baik rupiah maupun US Dollar yang lagi lemah – dan akan terus melemah. Ketika Anda menjual benda riil yang berharga dengan uang kertas yang nilainya semu, maka Anda kehilangan proteksi nilai terhadap investasi atau tabungan Anda. Artinya ketika Emas terus naik harganya – Anda tidak bisa membeli lagi Emas yang sama dengan uang kertas Rupiah atau Dollar Anda.

Kedua karena alasan Anda mengkonversi uang kertas Anda ke Emas besar kemungkinan niatnya bukan untuk spekulasi atau untung-untungan sesaat. Besar kemungkinan Anda niatnya adalah untuk investasi dan proteksi nilai yang sifatnya jangka panjang. Gejolak-gejolak harga yang melambung, jangan sampai membiaskan tujuan Anda semula.

Tidak ada komentar: