STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 10 Maret 2009

Nggak ada batasan harga atas untuk EMAS !!!

Dulu orang berasumsi bahwa investasi paling aman yang bisa dilakukan orang di jaman modern ini adalah investasi di sahamnya UBS Swiss; tetapi gara-gara asumsi ini milyaran Dollar investasi tersapu bersih oleh krisis yang sedang melanda.

· Investor besar maupun kecil kini sulit sekali menjawab pertanyaan sederhana : Apakah ada tempat yang aman di jaman ini untuk berinvestasi yang tidak merugi karenanya ?. Karena tidak mudahnya menjawab pertanyaan ini, banyak orang menjadikan emas sebagai safe haven – tempat perlindungan yang aman untuk investasinya.

· Emas yang bulan lalu mencapai angka US$ 1,000/oz; memang tidak tertutup kemungkinan kalau untuk sementara harga ini adalah harga yang sudah ketinggian (inflated) – artinya harga ini kemungkinan akan terkoreksi turun sementara seperti yang terjadi hari-hari ini.

· Namun juga sebaliknya bisa terjadi. Karena pasar emas adalah pasar yang relatif kecil di dunia, kalau ada beberapa bank sentral dunia atau satu bank sentral UAE misalnya tidak percaya bahwa upaya Obama untuk menyelamatkan ekonomi Amerika akan berhasil, kemudian bank sentral tersebut mengubah (sebagian) cadangannya dari US$ menjadi emas – maka beberapa keputusan semacam ini akan cukup melambungkan harga emas dunia ke angka diatas US$ 2,000,-.

· Ekonomi dunia bisa saja pulih, namun trauma atau perasaan tidak aman investasi di saham/surat berharga kemungkinan akan terus berlanjut – artinya safe haven emas tetap diperlukan.

· Peluang lain ketika ekonomi pulih adalah kebutuhan orang akan perhiasan akan naik. Karena industri perhiasan ini mewakili 58% kebutuhan emas dunia maka kebangkitan industri perhiasan ini akan secara significant menaikkan kebutuhan emas dunia – yang berarti juga kenaikan harga.

Atas dasar pendapat Peter Munk dengan pengalamannya di industri emas yang 60 tahun , ditambah poin –poin tersebut diatas – maka banyak analis cenderung sependapat dengan Peter ini – bahwa tidak ada batas atas dari harga emas; artinya harga emas bisa naik ke angka berapa saja – meskipun tidak ada yang tahu persis kapan hal ini bisa terjadi.

(Dari berbagai sumber)

Kita lihat aja nanti jika USD tidak lagi perkasa seperti sekarang (indeks USD mendekati 90 weleh3x) sampai dimana EMAS akan rally.... saatnya...pasti tiba.....



Tidak ada komentar: