STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Rabu, 18 Maret 2009

Proses penyembuhan krisis telah dimulai....DOWJONS berhasil BULLISH short term

Pada pagi hari tadi Gubernur Fed Ben Bernanke memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengangkat keyakinan pasar. Dalam sebuah wawancara bernanke menyatakan keyakinannya bahwa krisis ekonomi yang sedang terjadi saat ini sudah mulai menunjukkan sinyal perbaikan. Bernanke menyatakan bahwa ia melihat kemungkinan bahwa resesi akan berlangsung sepanjang tahun 2009 ini, akan tetapi kondisi sudah mulai stabil.

Pada bulan Januari lalu Bernanke menyatakan di depan kongres bahwa Fed mempercayai ada alas an rasional yang mendukung prediksi bahwa resesi akan berlangsung di sepanjang tahun 2009 ini. Di tahun 2010 akan mulai terjadi perbaikan. Meskipun kondisi full-employment sulit dicapai, akan tetapi akhir dari krisis keuangan sudah mulai tampak.

Proses Penyembuhan yang Pahit
Langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah AS untuk mengatasi krisis ekonomi memang telah mendapatkan kritakan pedas dari para pelaku pasar. Bursa saham wall Street makin mengalami pemburukan dan tingkat pengangguran mengalami peningkatan tajam meskipun pemerintah telah melakukan bailout terhadap lembaga-lembaga keuangan, seperti AIG.

Sistem keuangan AS masih tetap rentan meskipun bailout perbankan sebesar 700 miliar dolar telah sebagian dikucurkan. Presiden Obama telah menyatakan bahwa untuk mengatasi kebekuan di sistem perbankan di AS saat ini diperlukan lebih banyak pendanaan.

Rilis data-data ekonomi AS akhir-akhir ini makin menunjukkan bahwa situasi memburuk di negara tersebut. Tingkat pengangguran di AS mengalami peningkatan dan mencapai level tertinggi dalam 25 tahun belakangan pada bulan Februari lalu seiring 651,000 pekerja yang kehilangan pekerjaannya. Jumlah pengangguran akibat resesi saat ini mencapai 4.4 juta orang. Tingkat penjualan rumah dan kendaraan bermobil telah mengalami penurunan tajam selama beberapa bulan belakangan dan tingkat produksi manufaktur mengalami kontraksi.

Dowjons berhasil tembus resistant 7229 dan menetralkan signal bearish memasuki bullish short term dengan target terdekat 7630.

(Dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar: