STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Rabu, 11 Maret 2009

Minyak berpotensi kembali menembus $50/barel

"Minyak berpotensi mencapai US$50 per barel dalam 1 bulan ke depan. Berdasarkan perkembangan harga musiman, kenaikan harga mulai berlangsung pada saat ini yaitu pada April atau Mei. Dari sekarang sampai dengan musim badai berlangsung," kata Peter McGuire, Managing Director Commodity Warrants Australia Ltd seperti dikutip Bloomberg.

Tim Harga Minyak Indonesia juga memperkirakan pemotongan kuota produksi OPEC berpotensi memperkuat harga minyak di pasar internasional pada Maret.

Ketua Tim Harga Minyak Indonesia Evita Herawati Legowo melanjutkan penggelontoran paket stimulus ekonomi Amerika Serikat sebesar US$787 miliar juga memperkuat sinyal kenaikan harga minyak. Stimulus ekonomi] itu berdampak terhadap kenaikan permintaan energi, termasuk minyak mentah. Tentunya harga juga akan terdongkrak

(Bloomberg)

Seperti ulasan saya minggu lalu bahwa saat ini harga minyak yang wajar ada di kisaran 50-60 USD/barel. Ini bisa dilihat dari Gold Crude Oil Ratio yang rata2 sebesar 15, dimana jika posisi Loko emas ada di 900 USD/oz maka harga Crude oil wajarnya dikisaran 900/15 = 60 USD/barel.

Tidak ada komentar: