STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Jumat, 06 Maret 2009

Sekali lagi Jangan terlalu berharap !!

Terhadap kenaikan bursa modal saat ini, untung sedikit ndak usah ragu langsung cabut. Begitu juga jika rugi dikit langsung hengkang...perhatikan baik2 timingnya. Jika tidak hati2 saat ini bisa ancur2an lagi...kemungkinan pasar untuk kembali crash amat besar. Gold kembali naik sesuai prediksi, setelah menyentuh titik terendah dikisaran 898 USD per oz, prediksi saya kemarin loko emas akan mental setelah menyentuh bottom 890-900 USd( baca tulisan dan analisa saya sebelumnya), tadi malam kembali break menembus resistant 932 USD/oz dan target selanjutnya menuju resistant 955 USD per oz. Jika ini terjadi maka ini merupakan level aman bagi gold untuk menetralkan signal bearishnya dan menjadi kembali bullish dengan target selanjutnya di level break out 1035, jika sampai titik ini ketembus maka target Q2 tahun ini tercapai di 1100 USD per oz, nah sekarang tergantung kekuatan IDR untuk menahan kejatuhannya terhadap USD, jika nanti utang Indonesia yg begitu besar jatuh tempo, dan pemerintah salah melangkah/mengambil keputusan maka bisa jadi IDR makin terpuruk, semoga tidak deh.

Tidak ada komentar: