STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Senin, 27 April 2009

Be carefulll minggu ini critical phase

Dow future mulai rontok, terlihat siang ini pukul 11:45 dow future minus 156, kemungkinan pemicunya adalah masih kurangnya harapan laporan kinerja lembaga keuangan US, hindari saham2 perbankan selain valuasinya sudah cukup mahal juga rawan profit taking. Kemungkinan IHSG akan bergerak mix to lower minggu ini dikisaran 1550-1625. Berhati2 lah pada saham pemicu rontoknya bursa global dan regional.... biasanya imbas penurunannya akan mengikuti.

Dampak kenaikan wallstreet yang cenderung terhenti dikisaran 8000, meskipun hari jumat naik namun menurunkan keyakinan investor bahwa pemulihan ekonomi tidak semudah yang dibayangkan, masih perlu perjalanan panjang, aksi profit taking kembali akan menerjang minggu ini, dan pergerakan tergantung pada tahanan saaat terjadi konsolidasi. IHSG masih bergerak volatil dan masih bisa dimungkinkan untuk kembali rontok kekisaran 1450 sebelum kembali naik ke 1750 target 1-3 bulan mendatang.

Tidak ada komentar: