STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Senin, 20 April 2009

Yang masuk ke saham blog NGAKAK dot com

He3x.....gue menjuluki blog gue ini NGAKAK dot com, kenapa? karena mungkin saja ada sebagian rekan trader yang melihat ulasan NGAKAK2 dengan ulasan saya...he3x...., dianggap kurang bermutu, dan lain sebagainya, but berbahagialah yang kemarin membeli apa yang saya tulis kapan hari di hari ini RALLY kencang, silahkan anda NGAKAK3x.....ha3x, hanya MEDC dan DAVO yang masih konsolidasi, tapi gue yakin setelah IHSG cooling down kemungkinan besar giliran akan rally, sekedar informasi bahwa kemungkinan MEDC akan membagikan deviden 300-400 rupiah, itu berarti lebih dari 10% dari harga sekarang. BUMI....TRUB....UNSP..... mak NYOSSSSSS......

Tidak ada komentar: