STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Kamis, 02 April 2009

Pertemuan G20 tidak mudah untuk menjadi solusi krisis


Pertemuan G20 yang diharapkan dapat mencapai kesepakatan guna mengakhiri krisis kelihatannya tidak semudah yang akan dibayangkan, saya yakin crash masih mungkin sekali terjadi, hati-hati terhadap euforia sesaat, jangan kita jatuh kembali lebih parah sampai 2x kejedot saat bursa hancur kemarin, short term trading masih jauh lebih aman sekarang ini dari pada long term trading why??? just saran penyebab krisis ini adalah karena keserakahan manusia, ini mengajarkan kita bahwa manusia janganlah serakah.... cukupkanlah dengan apa yg sudah kamu hasilkan atau kamu akan kehilangan semuanya.....

Kubu Amerika, Inggris dan negara-negara pendukungnya memandang stimulus ekonomi-lah solusi dari krisis ini. Sementara Perancis dan Jerman berpendapat bahwa pengetatan regulasi finansial harus menjadi prioritas yang utama.

Diluar forum para pemimpin dunia tersebut bertemu, sejak kemarin demonstrasi hebat terjadi di London. Lebih dari 4000 demonstran yang sudah mulai mengarah pada anarki ini mengusung tema anti kapitalisme, karena menurut mereka kapitalisme inilah yang telah menimbulkan kesengsaraan yang mereka kini derita.

Tidak ada komentar: