STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Kamis, 26 Februari 2009

Emas lagi...emas lagi.....


Permintaan emas Dunia, tahun ini diperkirakan akan ada kenaikan sebesar kurang lebih 13 %. Kenaikan ini terutama adalah untuk mem-back-up pertumbuhan Exchange Traded Fund (ETF) yang berbasis emas. Dua bulan terakhir ini saja tambahan kebutuhan emas untuk back-up ETF ini sudah mencapai sekitar 244 ton. Dari sisi supply, relatif tidak banyak berubah dari tahun sebelumnya. Malah ada kecenderungan menurun dari penambangan baru dan penjualan bank sentral. IMF yang sejak tahun lalu berkoar-koar untuk menjual 400 ton dari cadangan emasnya, sejauh ini hanya isapan jempol belaka. Well dari semuanya itu tidak mengherankan jika tahun 2009 harga emas pasti akan rally melampaui harga tertinggi ditahun 2008, kita lihat saja nanti keampuhan logam mulia ini. Dari teknikal Loko emas kemungkinan akan bertahan di MA 20 dititik 940.25 USD/Oz, dan support terkuat di EMA55 dititik 907.5 USD/oz sebagai tahanan terakhir.

Tidak ada komentar: