STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Jumat, 20 Februari 2009

Well jangan bosan memantau harga emas ya

IHSG mulai nyungsep lagi dibawah 1300, berarti bahaya???!#....Crash masih bisa terjadi, perbaikan ekonomi global masih jauh, dan rentan malah menjadi lebih parah....so proteksilah dengan GOLD, prediksi jika support $966/oz tidak ketembus maka kemungkinan besar akan menuju resistant uji nyali di $988/oz....jika ini tembus dan dibarengi oleh penurunan Dow jons maupun IHSG pada saat itu maka, target loko emas $1005 bakalan tercapai sebentar lagi..bisa jadi minggu depan. Masalahnya IDR terus memble bahkan tadi terpantau sempat menyentuh 12125, kemungkinan untuk kandas 12500/usd amat mungkin...so berapa harga emas lokal??? sil;ahkan dikira2 sendi dahhh...jangan terlalu banyak berharap terhadap bursa saham dalam kondisi seperti ini, proteksi nilai rupiah dan pengamanan asset jauh lebih penting.....pikirkanlah...!!

Tidak ada komentar: