STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Rabu, 11 Februari 2009

Stimulus disetujui bursa malah ambruk

Piye toh? gitu kata ungkapan jawa. Yah begitulah jangan terlalu berharap pada kondisi saat ini, jika perusahaan mampu bertahan aja dan tidak merugi sudah untung, jika ada perusahaan yang masih untung besar, itu yang patut dipertanyakan apakah laporannya dimanipulasi atau tidak, weleh3x. Senat AS menyetujui bail out $827 M, tetapi tidak ada kejelasan mengenai pemulihan di sektor perbankan, bahkan rumor beredar akan ada dana susulan yang bakal digerojok sebesar 2 triliun USD, wek3x, ini jelas dari money creation lagi dan mampu menimbulkan IFLASI besar dikemudian hari. Perbankan AS bisa jadi dinasionalisasi, dan kepemilikan saham bank publik akan terdilusi, investor lebih memilih hengkang dari pasar, dan wait n see dulu, lari sebagian dana dilempar ke komoditas dan sebagian lagi pegang cash, so USD tetap full power, dan harga komoditas kembali terangkat, lihat aja Emas tuh dari posisi $888 meloncat $920 tadi malam, CPO, tembaga dan beberapa yang lain ikut ngerek.....but ini hanya baru awalnya saja.

Tidak ada komentar: