STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Jumat, 05 Juni 2009

IHSG akan segera menembus 2100 minggu depan

Melihat kondisi market saat ini, kemungkinan besar IHSG akan segera menembus 2100 minggu depan. Setelah menembus 2055 target terdekat yang harus dicapai selanjutnya 2085. Melihat trend bullish dari minyak bumi dan trend penurunan USD maka optimis harga minyak akan mencapai target 75 USD/barel dalam waktu dekat. Dengan pertimbangan ini, maka IHSG kemungkinan besar akan segera menjebol level 2085 dan menuju keatas 2100. Momentum yang bagus buat saham berbasis komoditas untuk kembali ke titik awal seperti saat sebelum krisis global. Sementara itu kenaikan harga minyak dan penurunan USD dapat juga memunculkan efek negatif bagi inflasi kedepannya, untuk itu sementara sektor yang sensitif terhadap inflasi jangan di tahan untuk jangka panjang. Trend penurunan USD dan bunga yang amat rendah akan mengakibatkan investor lebih suka membeli aset riil (komoditas untuk lindung nilai) sehingga berpotensi memperkuat trend harga komoditas dalam jangka menengah.

Tidak ada komentar: