STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Senin, 08 Juni 2009

TRUB fundamental

TRUB mau kemana? PDF Print E-mail
akhirnya setelah lama mendekam di Rp 50, sekarang TRUB mulai ramai diperdagangkan dan dibicarakan banyak orang. Banyak target price (TP) beredar, dari Rp 250-500. Bagaimana teknikal dan fundamentalnya? TRUB pernah mampir ke Rp 1660 sebagai highest position di 2007, entah ini memang sudah melebihi harga wajar atau memang kinerja yang luar biasa. Setelahnya, TRUB banyak tertimpa sentimen negatif seperti: batalnya IPO anak usaha Truba Jaya Engineering yang ternyata terkena aturan chain listing, banyak proyek yang mandeg dan juga rumor karena kesulitan keuangan. Secara fundamental, TRUB sendiri yang fokus ke bisnis kelistrikan dan EPC sebetulnya sangat menjanjikan, apalagi mengingat Indonesia masih memiliki kebutuhan listrik yang luar biasa tinggi. Sekarang juga TRUB mulai rajin melirik bisnis pendukung lagi seperti pengadaan batu bara. Technical wise, melihat the big picture, saya melihat kemungkinan TRUB kembali ke 1600 bukan hal yang mustahil, tentu saja membutuhkan waktu. Sayangnya setelah ke RP 50 perak, TRUB sudah menjadi kategori saham gorengan. Untuk itu, perlu diwaspadai dalam pergerakan hariannya. Untuk long term, TRUB merupakan salah satu favorit idxreview.com untuk dikoleksi. Analyst kami melihat bahwa jika pertumbuhan ekonomi Indonesia cukup stabil dan banyak proyek listrik kembali dilanjutkan, TRUB akan mencapai Rp 500. Rekomendasi BUY & HOLD.

Well benarkah? bahkan ada bebrapa analis yang yakin dalam 12 bulan kedepan TRUB akan ke 725. Maybe apabila batu bara di muara enimnya benar2 mencapai produksi 2 juta ton/tahun, malah kalo dihitung 725 masih murah, mungkin isa mencapai 1100 jika benar terealisir. Oke kita lihat aja deh ya....?

(sumber IDX review)

Tidak ada komentar: