STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Sabtu, 06 Juni 2009

Prediksi IHSG minggu depan


Trend penguatan IHSG masih positif , sehingga sekalipun terjadi profit taking adalah profit taking yang normal. Support pertama ada di 2055 dan ke dua di 2010. Kemungkinan untuk menembus 2100 besar jika bisa melewati resistant 2085 dengan target selanjutnya menuju level berbahaya, merupakan trend penurunan yang terjadi di 2008 yaitu kira-kira di titik 2175,5. Jika level ini tidak bisa terlewati IHSG masih belum keluar dari trend penurunan jangka panjang, dan masih bisa crash menuju 1800 kembali. Tetapi jika level ini bisa dilewati maka target berikutnya level psikologis 2300 akan tercapai di bulan ini. Penutupan minggu depan diprediksi IHSG akan berada di kisaran level 2170, meskipun awal minggu akan terkoreksi dahulu karena penurunan harga minyak, seiring pembalikan arah dari USD. Perhatikan grafik USD indeks disamping, kondisi yang oversold akan dapat membalikkan arah USD indeks, sehingga akan memperkuat posisi USD secara teknikal. Meskipun masih dimungkinkan untuk kembali jatuh keposisi 77 dalam bulan ini, sehingga memberikan sinyal positif bagi pergerakan harga minyak menembus level 70 USD/barel.

Tidak ada komentar: