STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Rabu, 20 Mei 2009

BEI suspen TRUB karena rally terlalu cepat

BEI Stop Perdagangan Saham & Waran TRUB

Rabu, 20 Mei 2009 - 09:22 wib
JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara (suspensi) perdagangan saham dan waran seri I dari PT Truba Alam Manunggal Engineering Tbk (TRUB) pada perdagangan Rabu (20/5/2009) sejak sesi I.


"Suspensi perdagangan sagham dan waran seri I PT Truba Alam Manunggal Engeneering Tbk (TRUB & TRUB-W) dalam rangka cooling down," ujar Pjs Kadiv Perdagangan saham BEI Andre PJ Toelle dalam keterbukaan informasi BEI, di Jakarta, Rabu (20/5/2009).

Suspensi ini akibat peningkatan harga kumulatif yang signifikan. Sebelumnya, pada 5 Mei lalu harga saham TRUB hanya sebesar Rp82 per lembar sahamnya. Tapi, lalu mengalami peningkatan drastis sebesar 110,98 persen, atau bertambah sebanyak Rp91 hingga harga sahamnya menjadi Rp173 pada 19 Mei 2009.

Penghentian saham sementara yang dilakukan pihak otoritas ini dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai. Yakni dengan ujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untyuk mempertimbangkan secara matang investasi yangt dilakukannya disaham ini.
(rhs)

Tidak ada komentar: