STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Sabtu, 23 Mei 2009

Oil Market Trend


Belum pulihnya ekonomi Amerika membuat sebagian investor lebih memilih masuk kedalam bursa komoditas, dengan didukung oleh krisis di Nigeria, dan berkurangnya cadangan minyak di Amerika yang melebihi ekspektasi pasar membuat trend harga minyak kembali bullish. Target terdekat ada di harga 65 USD/barel dalam 1 bulan kedepan. Jika hal ini terjadi justeru akan membuat dampak positif bagi IHSg yang mayoritas didukung oleh sektor komoditas. Kemungkinan IHSG untuk menjebol level resistan psikologis 1900 amat besar kemungkinannya, apalagi lavel support 1860 terbukti efektif bertahan, jika terjadi rebound sedikit saja pada dow jons akan membuat power IHSg menembus 1900 menjadi besar. Target menggu depan IHSG sudah akan bergerak di level 1900 dan mencoba tembus resistant 1925 kemungkinannya 70%. Jika ini terjadi maka peluang IHSG mencapai 2000 akan terbuka paling tidak dibulan JUNI nanti.

Tidak ada komentar: