STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Jumat, 22 Mei 2009

News Highlight hari ini

Mantan Chief the Fed Alan Greenspan, dilaporkan kantor berita Bloomberg mengatakan bahwa ekonomi dan pasar keuangan AS telah membaik, namun tetap mengingatkan bahwa bank-bank akan menghadapi kekurangan modal, yang akan menghambat penyaluran kredit dan akan menjadi penghalang bagi recovery ekonomi kedepan. Harga perumahan yang terus anjlok akan berakibat fatal bagi para debitur. Begitu juga dengan hasil stress test 10 bank di US yang masih harus mendapatkan suntikan dana dalam jumlah besar akan semakin membuat neraca Amerika makin defisit. Krisis supprime mortgage masih belum berakhir dan masih membutuhkan waktu yan lama untuk pulih, asalkan tidak menjadi terlalu dalam, kesempatan recovery tetap ada meskipun harus melalui tahap pemulihan yang lambat dan berat.

(Dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar: