STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Sabtu, 30 Mei 2009

Emas menuju 1008 USD/oz

Dengan melemahnya USD diposisi saat ini, dimana indeks USD telah break down dibawah 80 maka emas dan minyak akan berpotensi rally. Dari sisi teknikal minyak akan dapat mencapai posisi 68 USD/barel. Jika ini terjadi tentu akan diikuti rally emas menuju harga loko 1008 USD/oz. Jadi bagi yang punya emas siap-siaplah untuk memperoleh profit besar bulan depan. Sementara itu IDR akan mendekati harga 10000 terhadap USD. Prediksi para analis indeks USD dapat terus tertekan menuju 69 jika ini terjadi maka dimungkinkan emas akan terus rally mencapai 1300 USD/oz. Setiap penurunan indeks USD 1 poin kira2 akan membuat loko emas naik 40 USD. Uang USD yang semula sebagai save heaven currency mulai ditinggalkan, pelepasan uang USD ke pasar akan makin gencar sehingga memicu terjadinya inflasi, sasaran pelepasan uang USD ini akan di gerojok ke komoditas riil dan juga ke pasar modal dinegara-negara yang dianggap mampu bertahan saat krisis global, bahkan pulih dengan cepat.

Tidak ada komentar: