STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Jumat, 29 Mei 2009

Minyak naik melewati resistan pskologis

Minyak naik lewati level psikologis 65 USD/barel. Jika mampu bertahan di kisaran 63 USD perbarel maka target bulan depan akan mencapai 68 USD/barel. Jika ini terjadi akan berkorelasi langsung dengan kenaikan IHSG untuk mendorong mencapai level psikologis 2000. Jika hari ini bisa ditutup diatas 1925, IHSG berpeluang menuju 1947 pada minggu depan , bahkan mencapai 1965. Manfaatkan sekarang ini untuk membeli saham yang masih relatif murah secara valuasi. Seharusnya krisis global sudah tidak akan mampu mendorong IHSG untuk kembali jatuh kekisaran 1500an, meskipun dalam 1-2 bulan kedepan masih bisa terjadi CRASH. Perkiraan target IHSG tahun ini maksimal bisa mencapai 2300 jadi masih berada 530 poin kira2 dari titik tertinggi yang pernah dicapai, cukup bagus pemulihannya dibandingkan indeks bursa negara lain. Semoga.... Tuhan memberkati.....n profit terus....buat anda.

Tidak ada komentar: