STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Rabu, 27 Mei 2009

IHSG kehabisan bahan bakar

Terpantau hari ini tanggal 27 Mei IHSG kurang bagus performanya dibandingkan teman sejawatnya HANSHENG yang rally begitu cepat dan amat tinggi, terlihat kenaikan IHSG masih penuh keraguan dan tertahan diarea resistant kuat 1907, nampaknya ada sesuatu yang ditunggu oleh para investor, apakah itu??? kenaikan regional nampaknya kurang menjadi motor penggerak IHSG untuk menjebol level resistan kuat 1907. dan IHSG masih tetap bergerak seperti yoyo dengan naik turun yang belum jelas arahnya (terutama saham group Bakrie yang kena hajaran), karena jika 1907 tidak ketembus dapat membentuk triple top yang rawan. Jika hari ini IHSG bisa ditutup di atas 1890 dan dengan kemungkinan Dow jons masih sanggup rally mencapai 8700, kemungkinan kesempatan menjebol level resistan 1925 masih terbuka. Kemungkinan data inflasi rilis bulan depan menjadi penyebab terhambatnya IHSG untuk rally... so waspada aja.

Tidak ada komentar: