STOCK LIBERTY RESERVE

HARGA : Rp. 8750/LR

STOCK : 0


MITRA BISNIS TOKO MAS GUNUNG


Mencari MITRA KERJASAMA BISNIS TOKO PERHIASAN EMAS MUDA , silahkan anda lihat tawarannya di alamat www.tokomasgunung.blogspot.com

Dirham COIN Exclusive

Dirham COIN Exclusive
Koin dirham produksi Aneka Tambang design Exclusive dengan kadar 99.9% (Mau Jadi Agen Dirham? Harga cenderung naik terus seperti emas) Lihat infonya dibawah!

Selasa, 26 Mei 2009

TRUB sedang dilirik perusahaan MIGAS

TRUB berpotensi rally menembus SMA 200 hari atau uptrend jangka panjangnya, berkenaan dengan aksi-aksi korporasi yang gencar dilakukan belakangan ini, selain itu potensi besar menanti di tahun 2009-2014 dimana Indonesia akan membangun infrastruktur besar-besaran termasuk program listrik 10000 MW. Dan kabar terbaru dari TRUB yang dirilis hari ini adalah :

INILAH.COM, Jakarta - PT Truba Alam Manunggal Engineering Tbk (TRUB) dikabarkan tengah dilirik sebuah perusahaan minyak dan gas bumi.

Sejumlah broker pun dikabarkan akan memanfaatkan momentum ini untuk mengakuisisi saham TRUB dalam jangka pendek. Para broker ini rumornya akan menggiring saham TRUB ini hingg ke harga Rp250 per saham dalam jangka pendek.

Potensi penguatan saham TRUB ini juga akan dipicu rencana perseroan yang akan menggandeng mitra strategis dari Malaysia untuk menggarap proyek PLTU dan ekspansi usaha pertambangan batubara di Muara Enim, Sumsel. Pada perdagangan kemarin, saham TRUB ditutup menguat 1 poin ke level Rp165 per saham. [cms]

Tidak ada komentar: